Wednesday, August 6, 2008

SEDIKIT UNEG-UNEG : "TETAP SEMANGAT YA PAK !!!

Pagi itu, jam dinding di ruang tengah sudah menunjukan jam 3 kurang, aku segera membangunkan istriku dan berkemas-kemas untuk berangkat ke Yogyakarta. Sesampai di Yogyakarta, aku segera bergegas menuju RS Panti Rapih. di ruang Elisabeth 304, disana bapak ku tercinta tidur dengan selang oksigen yang 24 jam tidak pernah berhenti.

Hancur hatiku melihat pemandangan tersebut. dan hatiku mulai aku kuatkan dan tekad untuk mengimani dia pulih, sembuh, dan sehat segera meluncur dengan cepat dari hati keluar melalui mulut ku, "Pak semangat ya, tidak ada yang mustahil bagi TUHAN YESUS KRISTUS, dan tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya kepada Nya", demikian kata-kata semangat yang aku ucapkan kepada bapak, yang kelihatan hampir menyerah dengan kondisinya.

Sekalipun dokter disana mengangkat tangan tanda menyerah dalam menangani kasus penyakit orang tua ku, tetapi aku yakin TUHAN YESUS KRISTUS dengan kuasaNya yang sanggup menyembuhkan dan memulihkan segera turun tangan, bagi bapak ku. Aku juga segera menghubungi adik-adik ku untuk berdoa sepakat, aku menyadari bahwa kesalahan ku di masa lampau juga memiliki andil yang cukup besar terhadap kondisi kesehatan bapak. "Dasar aku ini anak yang tidak tahu diri dan durhaka", demikian penyesalanku, udah bertahun-tahun aku tidak mau pulang, dan ketika menyadari akan dosa-dosaku ini, aku segera bertobat dan menemui bapak dan ibu ku, serta memulihkan hubungan dengan adik-adiku yang aku buat kecewa dengan sikap jahat ku itu. Dan aku meyakini jika aku bertobat, dan kembali kejalan yang benar, aku yakin TUHAN YESUS pasti mau mendengar doaku, dan mencondongkan wajahnya kepada bapak Ku untuk melihat penderitaannya, dan tergerak untuk menyembuhkan bapak ku. "Oh .... YESUS KRISTUS TUHAN ku aku memohon dalam nama Mu kesembuhan terjadi sekarang atas beliau", seperti itulah seruan hati ku, yang hingga hari ini aku sering gumamkan dalam doa.

Bagi yang membaca dan tergerak untuk bersepakat dengan kami untuk memohonkan doa agar terjadi kesembuhan bagi orang tua kami, kami sangat berterima kasih.

No comments: